Inilah 5 Paten Produk Paling Aneh

Inilah 5 Paten Produk Paling Aneh - Pada Kesempatan Kali Ini terselubung Akan Berbagi Info Tentang Inilah 5 Paten Produk Paling Aneh, Info Terbaru Kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Kembali ke Info Terbaru Saat ini yaitu tentang Inilah 5 Paten Produk Paling Aneh, Berikut Infonya :

Mematenkan suatu produk adalah usaha untuk melindungi suatu ide atau temuan agar tidak di pakai orang lain dan apabila ada yang ingin menggunakan temuan tersebut maka harus membayar sejumlah uang kepada penemu atau yang telah mematenkan temuan itu. Nah di dunia ini sudah banyak ide atau produk yang sudah dipatenkan namun apa kamu pernah mendengar ada paten paten yang aneh yang dipatenkan agar idenya tidak di contek orang lain. Nah berikut ini ada 5 Paten Produk Paling Aneh berikut ini.

1. Sadel Ayah



Temuan ini beanar benar aneh sebab Sadel Ayah ini biasa dilakukan oleh para ayah untuk menghibur anaknya. Penemuan konyol ini dikhususkan untuk para ayah guna membawa anak-anaknya tumbuh di lingkungan sekitar. Oleh karena itu, penemuan ini berkonsentrasi pada bagaimana seorang ayah bisa membawa anak sampai dewasa dan benar-benar bisa berjalan sendiri!

2. Kaos Gerbil



Kaos Gerbil merupakan pakaiyan untuk membawa hamster kitika kamu sedang berjalan jalan bentuk baju ini sangat unik adanya ruang kosong didalam baju ini membuat para hamster yang dibawa bisa berjalan jalan keliling keliling didalam rong baju.

3. Manusia sebagai sepeda



Menjadikan manusia sebagai sepeda merupakan ide yang konyol namun ide ini teah dipatenkan lho. Inti dari paten ini adalah tubuh manusia sebagai penghubung dua ban sepeda tentunya cara ini memiliki resiko yang sangat tingi ketika di jalankan.

4. Sensor jika mobil menabrak pejalan kaki



Ketika mobil kamu akan menabrak pejalan kaki maka sensor yang teah dipasang di bamper mobil akan memberikan sinyal apakah kamu telah menbraknya tau tidak, penemuan ini merupakan salah satu penemuan terkonyol yang pernah dipatenkan.

5. Protektor telinga binatang



Jika anjing Anda memiliki telinga panjang dan selalu jatuh ke dalam makanan anjing ketika ia makan, maka Anda mungkin bisa pertimbangkan pelindung telinga hewan. Dengan cara ini, terdapat wadah yang memegang telinga mereka tetap di tempat.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar